Tips and Trik Free Kick PES 2010/2011

karena bnyaknya permintaan mengenai tips tendangan bebas di PES 2011.. maka ane mau sedikit berbagi buat agan2 sekalian...

jarak tendangan bebas:
1. 16-23 meter
2. 24-28 meter
3. 29-32 meter
4. diatas 32 meter

pertama ane mau jelasin mengenai tndangan bebas 16-23 m:

1. arahkan pemain kita ke sudut yg jauh dari kiper (target tiang gawang jg gpp).


2. tekan dan tahan tombol arah bawah, lalu tekan tombol kotak dg power gauge skitar 60% (utk PES 2011, 50% power gauge itu pas pada garis tngah lapangan pada radar. jd utk 60%nya bisa dikira2 sndri :-D)

3. setelah itu, segera lepas tombol arah bawah tadi lalu ganti menekan tombol X+arah (kiri untuk posisi pemain sprti gambar diatas)

4. bola akan menukik seperti gambar ini..




yg kedua untuk tndangan bebas 24-28 m:
caranya hampir sama dg yg pertama
1. arahkan bola ke sudut yg jauh dg kiper
2. disini tidak perlu menekan arah bawah (karena diperlukan sdikit power yg agak keras). cukup tekan tombol kotak skitar 60%.
3. lalu sesaat sebelum menendang, sama dengan yg pertama... tekan tombol X+arah (untuk membelokkan arah bola/drive shoot).


yg ketiga untuk tndngan bebas 29-32 m:
juga mirip dg sebelumnya,.. disini ane akan praktekkan pake Ronaldo (biar gak dianggap Spesialist Del Piero, soalnya di tips pinalty di thread ane sblmnya jg pake Del Piero). ini tndgn bebas dg jarak 31 m:

1. arahkan bola ke sudut terjauh dari kiper (bahkan sebelah tiang gawang juga gpp asal pamaen punya FK akurasi & swerve yg tinggi).


2. tekan tombol kotak (dg power 60% spt sblm2nya)... disini juga tidak perlu menekan tombol arah buat powernya karena jaraknya masih dlm jarak sedang.
3. setelah itu tekan tombol segitiga+arah (untuk membelokkan).. tombol segitiga disini untuk memberi power pada curlingnya karena jaraknya lumayan jauh... klo pada tips sblmnya menekan tombol X untuk memberlambat bola...


lihat... bola lewat samping pagar (bukan lwat atas)... sepertinya akan melenceng keluar...


sepertinya bola gak masuk gawang.... 


ohhhh.... bolanya menukik dg kenceng.... dan goollllll.....


nih untuk tampak sampingnya....








selanjutnya tndangan bebas diatas 32 m:
1. caranya juga mirip cuma bedanya pada cara yg kdua..
2. disini kita tekan dan tahan tombol arah atas (power yg keras) karena jaraknya sangat jauh... lalu juga tekan tombol kotak 60-70%..
3. setelah itu tekan tombol segitiga+arah (karena juga dibutuhkan power curve yg kuaat).


sekian tips Free Kick dari ane.. smoga bermanfaat bagi agan2 skalian...
yg berkenan, ane nerima 
bantu rate juga gpp... terima kasih...

tambahan, smakin tinggi FK akurasi & Swerve yg digunakan agan2, maka semakin besar peluang golnya... saran ane, pilihlah pemaen spt Del Piero, Pirlo, Sneijder, Ronaldo, dll.. (agan2 pasti tau sndri lah sapa aja pmaen yg merupakan maestro tendangan bebas).

nih tambahan dari agan2, tp pake PES 2010
Quote:
Originally Posted by whyudi View Post
klo ane pake PES 2010, nih gan hasil karya ane.... td barusan nyoba, tapi ketepis sama kiper...

Spoiler for 1


Spoiler for 2


Spoiler for 3


Spoiler for 4



nah kalo yang ini tips dari ane gan tendangan bebas leret.... 90% goool, asal bs ngarahin....

Spoiler for caranya tahan panah bawah kemudian pencet bulat sampe power shoot mentok


Spoiler for bolanya leret


Spoiler for bolanya dikolong


Spoiler for meluncur


Spoiler for GooL


SELAMAT MENCOBA

*NB: gw pake PES 2010 PC game

Komentar

Postingan Populer